Wednesday, February 6, 2019

SURAT PERNYATAAN NIKAH AGAMA


                                               
SURAT PERNYATAAN NIKAH AGAMA

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                         : ........................................................................................................
Bin                            : ........................................................................................................
No. KTP                   : ........................................................................................................
Tempat/Tgl/Lahir     : ........................................................................................................
Alamat                      : ........................................................................................................
Pekerjaan                   : ........................................................................................................

Dengan ini menyatakan dengan sebenar – benarnya bahwa :
Terhitung sejak hari ..................................., .....................................2018, pukul ............. WIB. Bertempat di ......................................................., Saya telah menikah dengan seorang Perempuan :

Nama                        : ..........................................................................................................
Binti                          : ..........................................................................................................
No.KTP                     : ...........................................................................................................
Tempat/Tgl/Lahir      : ..........................................................................................................
Alamat                      : ..........................................................................................................
Pekerjaan                  : ..........................................................................................................

Maka berkaitan denga hal tersebut, dengan ini Saya berjanji dengan sesungguhnya terhadap istri saya, sebagai berikut :


  1. Bahwa Saya, tidak akan menyakiti badan jasamani Rohani Istri Saya
  2. Bahwa Saya, akan menggauli istri Saya denga sebaik – baiknya (Muasaroh bil ma’ruf) sesui dengan syari’at agama Islam
  3. Bahwa Saya, akan bertanggung jawab menafkahi Istri Saya lahir maupun batin dengan sebaik – baiknya


Demikian janji Saya terhadap Istri Saya, dalam keadaan sehat wal’afiat tidak kurang suatu apapun dan tidak ada paksaan dari pihak manapun.




Wali Nikah


.......................................
 
.............................., ................2019

Yang Membuat Pernyataan


....................................

SAKSI – SAKSI

1.       ..............................................


2.       ..............................................

 
 


No comments:

Post a Comment

POSTER PLANTAE